Sukses

Foto Mesra Ariel 'Noah'-Andi Awe, Asli atau Palsu?

Foto mesra Ariel Noah bertelanjang dada dengan seorang cowok membuat heboh masyarakat. Asli kah foto tersebut?

Beredarnya foto mesra Ariel Noah dengan seorang cowok yang diketahui bernama Andi Awe, vokalis band Saleena di sebuah tempat sauna  membuat banyak orang bertanya mengenai hubungan keduanya [Baca: Beredar! Foto Mesra Ariel Noah Telanjang Dada dengan Cowok].

Sayangnya, baik Ariel maupun Awe, sapaan akrab Andi Awe, belum bisa dihubungi untuk klarifikasi mengenai kebenaran foto tersebut.

Foto mesra keduanya beredar di jejaring sosial. Dari foto tersebut banyak komentar menanyakan kedekatan Awe dengan pelantun Separuh Aku tersebut. Namun banyak juga yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. 

Ada yang meyakini kalau foto tersebut merupakan hasil manipulasi foto. "Apalagi zaman semakin canggih. Ini mah hasil editan foto," komentar seorang pengguna jejaring sosial. "Badan Ariel nggak seperti itu," celetuk seseorang di jejaring sosial.  "Ariel nggak mungkin jadi gay," ujar pengguna social media lainnya mengomentari foto Ariel tersebut. 

Sementara, Ariel sendiri pernah dipenjara karena kasus video porno yang melibatkan dirinya dan sejumlah artis cantik papan atas.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini