Sukses

Anak Lahir, Tawaran Panggung Firman Siagian Naik 10 Kali Lipat

Firman Siagian sedang menikmati status barunya sebagai seorang ayah. Lantaran kelahiran anak, Firman pun kebanjiran tawaran manggung.

Firman Siagian sedang menikmati status barunya sebagai seorang ayah. Pria yang namanya melejit lewat sebuah kontes pencarian bakat ini juga merasakan ketiban rejeki anak.

Maksudnya, sejak sang anak lahir, Firman kebanjiran tawaran mentas. "Benar yang banyak orang bilang anak itu bisa membawa sesuatu yang berbeda dalam hidup seseorang. Dari mulai perasaan yang lebih tenang sampai rejeki anak, itu benar. Kalau dihitung, 10 kali lipat ya," tutur Firman di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013) malam.

Bahkan, Firman tak sampai seharian penuh menjaga sang istri saat persalinan. Saat anak lahir pagi hari, malamnya Firman sudah pergi untuk manggung di luar kota. "Dan habis itu, berikutnya selalu ada job terus. Kalau kuat sih diladeni semua. Tiap hari ada tawaran, sehari sampai tiga kali, cuma saya kan bukan robot," tandas Firman. Bahkan, sudah dua minggu terakhir Firman tak pulang ke rumah.

Ini sudah konsekuensi seorang musisi. Banyak job dan jauh dari keluarga. "Makanya sudah hampir satu bulan belakangan anak istri tinggal di mertua di daerah Sukabumi," Firman menjelaskan.

Pasalnya, kalau Firman sedang manggung, tak ada yang menjaga istri di rumah mereka di Bandung. "Jadi lebih aman, ada nenek-kakek, banyak orang. Kalau di Bandung kan cuma orang yang kerja di rumah saja," ujar Firman.

Ia menikah dengan wanita bernama Marisya Purwana Putri pada April 2012. Mereka dikaruniai putra yang diberi nama Ziggy Siagian yang lahir pada 19 Maret 2013.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini