Sukses

Di Album Baru, Mulan Jameela Sajikan Lagu religi

Pada album terbarunya yang betajuk 99 volume 1, selain lagu bertema kehidupan, dan percintaan, Mulan Jameela menyuguhkan sedikit warna baru berupa single religi.

Pada album terbarunya yang betajuk 99 volume 1, selain lagu bertema kehidupan, dan percintaan, Mulan Jameela menyuguhkan sedikit warna baru berupa single religi. Lagu rohani itu menceritakan tentang kedekatan dengan Sang Maha Kuasa.

"Konsepnya tentang cinta. Temanya cinta, unsurnya masih ada rocknya. Macem-macemlah sama kaya album sebelumnya. Bedanya di album ini aku bawain lagu rohani yang bercerita tentang kedekatan sama Tuhan," kata wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/5/2013).

Ketika ditanyai alasan tentang penambahan single rohani ke dalam album barunya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy tersebut mengatakan memang dirinya berkeinginan untuk menyanyikan single rohani. Menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang aneh.

"Sebenernya kalau ditanya aku pengin album rohani ya nggak, tapi kami coba bawain satu saja dulu. Menurut aku nggak ada salahnya ya bawain lagu ini," terang Mulan.

Mulan pun menjelaskan kalau ide lagu religi ini memang muncul belakangan. Rencana awal albumnya hanya berisi sembilan lagu, namun akhirnya ditambahkan satu lagu rohani. "Album 99 volume 1 ini isinya ada 10 single. Tadi rencananya ada 9 lagu tapi tambah satu lagi," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.