Sukses

Charly Setia Band Nyanyikan Lagu Asmara, Olga Syahputra Nangis

Lagu milik Setia Band berjudul Asmara yang dibawakan oleh Charly tampaknya sangat menyentuh hati presenter Olga Syahputra.

Lagu milik Setia Band berjudul Asmara yang dibawakan oleh Charly tampaknya sangat menyentuh hati presenter Olga Syahputra. Pagi ini ketika mendengar lantunan lagu tersebut, Olga tak kuasa menahan air matanya.

"Lagu ini menceritakan perasaan asmara, Olga kalau dengar lagu itu nangis. Saya juga nggak tahu tapi kalau dengar saya nyanyiin ini dia pasti nangis," tukas vokalis Setia Band ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/5/2013).

Menurut Charly, lagu itu memang dibuat berdasarkan pengalaman seorang temannya yang mempunyai cerita seperti terlukis pada lirik lagunya. "Ada pengalaman teman, dan memang ada ternyata kisah cinta yang seperti itu," aku pria bernama asli Muhammad Charly van Houten tersebut.

Tidak hanya lagu Asmara, pendiri Setia Band ini juga sering membawakan dan menciptakan lagu yang bernuansa melow. Dirinya beralasan bahwa pecinta musik Tanah Air ini memang tipe yang sensitif, yang menggemar nuansa lagu melow.

"Karena manusia-manusia pecinta musik di Indonesia ini kebanyakan bersifat senstif, sehingga menyukai kelembutan dan keindahan. Dikasihnya lagu yang seperti itu," terangnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini