Sukses

[VIDEO] Giliran Kiki Amalia Diduga Terima Pemberian Fathanah

Setelah beberapa artis diduga menerima pemberian tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, giliran nama Kiki Amalia disebut-sebut.

Terseretnya beberapa artis dan wanita cantik dalam kasus suap impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah, memang mengejutkan banyak kalangan. Banyak yang mengaitkan jika pangkat, harta, dan wanita memang bak dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan.

Tak tanggung-tanggung, Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) melansir ada aliran dana dari Ahmad Fathanah ke-20 wanita selama beberapa tahun terakhir. Dan, setelah beberapa artis diduga menerima pemberian tersangka kasus suap impor daging sapi itu, giliran nama Kiki Amalia disebut-sebut.

Soal kedekatan Kiki Amalia dengan Fathanah memang barulah sebuah kabar. Namun salah satu alasan perceraian Kiki Amalia dengan pesepakbola Markus Horizon disinyalir adanya orang ketiga. Apakah orang ketiga itu adalah Fathanah?

Mengenai rumor ini ibunda Kiki Amalia terkejut dan mengaku tidak tahu-menahu hal itu. "Nggak tahu," ucap ibunda Kiki secara singkat saat ditemui tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (14/5/2013).

Justru saat di persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 13 Mei 2013, pihak Kiki Amalia menyerahkan beberapa foto kedekatan Markus dengan perempuan lain [baca: Kiki Amalia Ungkap Foto Markus dengan Perempuan di Pengadilan].

Adapun terkuaknya beberapa wanita cantik termasuk Kiki Amalia jelas membuat sedih istri Fathanah, Sefti Sanustika?, Namun wanita yang pernah menjadi biduan dangdut ini justru mengaku tetap mencintai sang suami.

"Saya cuma bisa bilang sabar. Ini ujian, mudah-mudahan kita bisa hadapi sama-sama," ujar Sefti dengan berurai air mata.

Terkait pemberian uang dan barang dari Fathanah ke beberapa artis dan wanita cantik, Sefti mengaku tak tahu. "Kalau bapak kasih ke orang-orang, saya tidak tahu. Kan saya tahunya dari media," imbuh Sefti.

Sejauh ini beberapa artis dan wanita cantik sudah mengembalikan uang beserta barang mewah ke Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK karena diperoleh dari Fathanah. Sebut saja artis Ayu Azhari, model Vitalia Shesya, mahasiswi Maharani Suciyono, dan pedangdut Tri Kurnia Puspita.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini