by Anr

[VIDEO] Suami Dibui, Anak Jadi Pelipur Lara Sefty Sanustika

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Mei 2013 14:00
Sefty Sanustika mengaku bingung, sebab selama ini menggantungkan hidup pada sang suami Ahmad Fathanah yang sekarang menjadi tersangka kasus suap impor daging sapi. Terlebih, semenjak Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menyita seluruh aset Fathanah, termasuk rumah dan kekayaan yang dijadikan harta bersama dengan Sefty, praktis dirinya bermasalah dalam hal finansial [baca: Ahmad Fathanah Ditahan KPK, Istri Kebingungan Tak Punya Uang].

"Kena musibah seperti ini pasti banyak orang yang mencibir dan mencaci. Cuma saya menanggapinya, dibawa santai saja. Kalau dipikirkan omongan-omongan mereka, waduh bisa stres deh," tutur Sefty saat dijumpai tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (14/5/2013).

Ameera Maura Fathanah, bayi mungilnya pun menjadi satu-satunya hiburan atau pelipur lara bagi Sefty yang pernah menjadi biduan dangdut tersebut. Dengan memandang wajah tak berdosa milik sang buah hati berusia hampir dua bulan itu, Sefty seakan terlupa dengan perkara hukum yang sedang menjerat sang suami, Ahmad Fathanah.

Belum lagi kabar kedekatan sang suami dengan 20 wanita cantik, termasuk beberapa artis, yang diduga menerima pemberian materi dan barang mewah dari sang suami.

Namun ketika banyak orang mencibir dan mencaci, Sefty yang kini berhijab itu berupaya tegar mendampingi sang suami. Lantas, akankah wanita berusia 29 tahun itu akan menekuni profesi lama sebagai penyanyi dangdut?

Pedangdut yang sempat merilis single berjudul Tukang Porot (2011) dan Abang Ujang (2005) itu berencana kembali ke pentas musik jika kondisi finansial dirinya dan keluarganya terus bermasalah.

"Pasti [menyanyi lagi], karena saya juga tulang punggung keluarga. Dari dulu juga saya kok yang kerja. Mungkin dengan bapak ada masalah, saya harus kerja keras lagi," beber Sefty [baca: Harta Disita KPK, Istri Ahmad Fathanah Mau Nyanyi Lagi].(Ans)

(Ans)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler