Sukses

X-Men: Days of Future Past Sorot Wolverine dan Beast Versi 1973

Sutradara Bryan Singer memamerkan kembali foto syuting X-Men: Days of Future Past. Kali ini, ia menampilkan Wolverine dan Beast dalam versi klasik.

Bryan Singer kembali lagi pamer foto syuting terbaru X-Men: Days of Future Past. Kali ini ia menampilkan dua tokoh sekaligus, Wolverine (Hugh Jackman) dan Beast (Nicholas Hoult).

Melalui akun Twitter miliknya, Bryan mengetik, "Selamat datang di 1973." Di situ, Wolverine dan Beast terlihat mengenakan pakaian yang sempat trendi pada 1970an.

Dipastikan, Wolverine dan Beast ini, merupakan tokoh yang diambil dari X-Men: First Class (2011). Pada film tersebut, Beast menjadi salah satu tokoh utama, sedangkan Wolverine hanya menjadi cameo.

Bryan Singer memang sedang getol-getolnya memamerkan foto-foto baru melalui Twitter dari tokoh yang sedang ia filmkan. Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan Profesor X muda (James McAvoy) yang sudah berambut panjang.

X-Men: Days of Future Past yang hendak tayang pada 18 Juli 2014, memiliki konsep antar waktu yang menyambungkan dunia X-Men: The Last Stand dan X-Men: First Class dengan mengambil tema komik The Uncanny X-Men nomor 141 dan 142.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini