Sukses

Nonton Berita, Ade Fitrie Selalu Pantau Liputan 6

Menyaksikan informasi yang berisi rangkaian peristiwa yang terjadi di Tanah Air sudah menjadi kebiasaan pesinetron Ade Fitrie.

Menyaksikan informasi yang berisi rangkaian peristiwa yang terjadi di Tanah Air sudah menjadi kebiasaan pesinetron Ade Fitrie. Usai beraktivitas, Ade tak pernah ketinggalan memantau perkembangan berita terbaru melalui siaran televisi.

"Memang aku suka banget lihat berita, apalagi kalau pulang syuting malam-malam. Biasanya aku lihat Liputan 6 malam dulu, baru yang lain," cerita Ade kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Menurut bintang sinetron Islam KTP ini, Liputan 6 merupakan program siaran berita yang mengupas berbagai peristiwa teraktual sepanjang hari. Apalagi, ia merasa banyak mendapat informasi meski hanya menyaksikan satu program.

"Yang paling aku suka dari Liputan 6 itu berita yang unik-uniknya, terutama kalau soal berita film dan musik. Jadi tidak perlu setiap saat menyaksikan siaran berita, pas nonton Liputan 6 sudah dapat semua," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini