Sukses

Nonton Dari Kecil, Tina Toon: Liputan 6 Itu Legend

Sejak kecil, Tina Toon mengaku sudah sering menonton tayangan berita yang disajikan oleh program Liputan 6 SCTV.

Sejak kecil, Tina Toon mengaku sudah sering menonton tayangan berita yang disajikan oleh program Liputan 6 SCTV. Karena itu, ia pun menganggap Liputan 6 sebagai program berita yang legendaris.

"Liputan 6 itu legend pokoknya. Dari aku kecil sampai sekarang masih suka lihat dan beritanya itu seperti tidak habis-habis," ujar Tina keheranan kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Mantan penyanyi cilik yang tenar lewat lagu Bolo Bolo mengaku bukan penggemar program televisi yang berbau unsur berita. "Tapi pas lagi di depan televisi, tidak tahu kenapa kalau lihat berita pasti Liputan 6," ungkap dia.

Tina juga memuji langkah SCTV yang memberi ruang bagi Liputan 6 untuk tampil bersama dengan program-program menarik stasiun televisi yang tenar dengan jargon 'Satu Untuk Semua' tersebut.

"Pas lagi enak-enak nonton FTV atau program musik, waktunya berdekatan dengan penayangan program Liputan 6, mau tidak mau jadi ikutan nonton," urai Tina.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini