Sukses

Ditanya Liputan 6, Ade Fitrie Langsung Ingat Dua Orang Ini

Pesinetron Ade Fitrie mengaku sudah lama menyaksikan program berita andalan SCTV, Liputan 6.

Pesinetron Ade Fitrie mengaku sudah lama menyaksikan program berita andalan SCTV, Liputan 6. Tak heran, saat ditanya apa yang paling diingat tentang siaran berita yang pada 20 Mei nanti tepat berusia 17 tahun itu, ia langsung menjawab dengan cepat.

"Ira Koesno dan Jeremy Teti," kata Ade lantang kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Diakui pemeran Ibu Ana dalam sinetron Islam KTP ini, presenter berita Liputan 6 selalu tampil dengan gaya yang menarik dan berbeda saat membacakan sebuah berita. Tak heran, ia merasa jauh lebih akrab saat menyaksikan program berita yang dipandu oleh para presenter berita Liputan 6.

"Ira Koesno dan Jeremy Teti itu Liputan 6 banget. Yang sering nonton berita di Liputan 6 tidak mungkin kalau tidak tahu dan tidak kenal sama mereka," ungkapnya antusias.

Gaya khas para presenter berita Liputan 6, dikatakan Ade, juga mempermudah masyarakat dalam menerima informasi tentang berita yang disampaikan oleh mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini