Sukses

Sambil Menangis, Kiki Amalia Bantah Dekat dengan Fathanah

Kiki Amalia menggelar jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru, Selasa (14/5/2013) terkait pemberitaan sebuah surat kabar ibukota yang menduga Kiki memiliki kedekatan spesial dengan Ahmad Fathanah.

Kiki Amalia menggelar jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru, Selasa (14/5/2013) terkait pemberitaan sebuah surat kabar ibukota yang menduga Kiki memiliki kedekatan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi.

Ditemani tim kuasa hukumnya, Kiki membantah semua kabar tersebut. Artis yang masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama bersama suaminya Markus Horizon ini menangis sesegukan.

"Saya kaget. Saya syok, sebenarnya saya tidak mau menanggapi gosip ini," ujar dia terbata-bata.

Kiki berani bersumpah bahwa dirinya sama sekali tak mengenal Fathanah. Karenanya, dia begitu heran ketika pertama kali dihubungi wartawan untuk dimintai konfirmasinya.

Apalagi dalam judul berita surat kabar tersebut menyebut rencana perceraian Kiki diduga karena Fathanah. "Saya dan kuasa hukum saya beberapa kali menutupi penyebab perceraian saya. Kok tiba-tiba ada kabar begitu, sebenarnya nggak ada (kedekatannya dengan Fathanah)," tutur dia.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.