Sukses

Nikita Mirzani: Jeremy Teti Harus Terus Ada di Liputan 6

Tayangan berita Liputan 6 sepertinya tak boleh dipisahkan dari Jeremy Teti. Ya, si pembawa berita itu sudah begitu lekat dengan Liputan 6.

Tayangan berita Liputan 6 sepertinya tak boleh dipisahkan dari Jeremy Teti. Ya, si pembawa berita itu sudah begitu lekat dengan Liputan 6. Hal itu juga yang dirasakan artis Nikita Mirzani. Bagi Nikita, sosok Jeremy Teti punya aura tersendiri terhadap Liputan 6.

"Saya kalau disebut Liputan6, pasti langsung ingat Jeremy Teti. Soalnya dia kalau membawakan berita dengan nada yang asyik didengar. Ada ucapan dia yang khas banget dan nggak bisa ditiru siapa pun," ujar Nikita, saat dihubungi via ponsel, Selasa (14/5/2013).

Selain tertarik dengan Jeremy Teti, alasan Nikita tertarik menonton berita di Liputan 6 karena menurutnya, pemberitaan di Liputan 6 lebih aktual dan tajam.

"Aku lebih suka berita kriminalnya, kalau politik kurang suka. Kayak pemberitaan pembunuhan keluarga di Deli Serdang, Liputan 6 leading banget," puji Nikita.

Nikita berharap, di ulangtahun Liputan 6 ke-17 semakin memberikan berita yang tebaik kepada pemirsanya. Lainya, bintang film Nenek Gayung itu berharap Jeremy Teti terus ada di Liputan 6.

"Semoga Liputan 6 panjang umur dan terus memberikan berita-berita yang berkualitas. Jeremy Teti juga harus ada terus di Liputan 6, dia harus terus ada sampai kapan pun," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.