Sukses

Pengacara Kiki Amalia Tuding Kubu Markus Biang Keladinya

Muhammad Mahdi, pengacara Kiki menduga kabar kedekatan Kiki Amalia dengan Ahmad Fathanah bisa jadi sebagai 'peluru' dari kubu Markus, suami Kiki.

Di tengah proses perceraiannya, Kiki Amalia diberitakan diduga memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi. Namun, kabar itu dibantah tegas oleh Kiki.

Muhammad Mahdi, pengacara Kiki menduga kabar tersebut bisa jadi sebagai 'peluru' dari kubu Markus, suami Kiki. Menurutnya, isu sengaja dibuat untuk menjatuhkan kliennya di tengah proses cerai.

"Tadi ada yang menanyakan apakah ada kemungkinan (isu) ini dari pihak Markus. Ya, ada kemungkinan," kata dia dengan nada kesal, di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Mahdi beralasan, dirinya sudah mendengar selentingan kabar itu sepekan sebelum berita kliennya dimuat surat kabar Nonstop kemarin, Senin (13/5/2013). Karenanya, kecurigaan Mahdi semakin kuat.

"Ada kemungkinan dia (pengacara Markus) yang menyebarkan. Kalau memang ada yang menggunakan cara itu, itu cara pengecut menurut saya," terangnya.

Dugaan yang paling kuat, lanjut Mahdi, berita tersebut muncul berbarengan dengan penyerahan beberapa foto Markus dengan perempuan lain sebagai bukti di sidang cerai kliennya. "Mungkin dia mau meng-cover itu dengan berita Fathanah ini," tandas dia.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.