Sukses

4 Pesan Anne J Coto untuk Artis Mau Bercerai

Saat ini, setidaknya ada tiga selebritas yang tengah berada di tengah proses perceraian. Sebut saja Lydia Kandou, Kiki Amalia, dan Venna Melinda. Ini pesan Anne J Coto untuk teman-temannya..

Saat ini, setidaknya ada tiga selebritas yang tengah berada di tengah proses perceraian. Sebut saja Lydia Kandou, Kiki Amalia, dan Venna Melinda. Sementara Anne J Coto, baru saja menyelesaikan persidangannya. Ia berhasil mendapatkan hak asuh anak dari mantan suaminya. Dengan demikian, tidak sia-sia perjuangan Anne selama setengah tahun, terhitung sejak November 2012 ketika ia mulai memperjuangkan putrinya. Apa pesan Anne J Coto untuk para selebritas yang sedang dalam proses perceraian?

1. Jangan Berhenti Berjuang
"Jangan pernah berhenti berjuang jika memang benar dan untuk kehidupan diri sendiri serta buah hati. Cerai memang menyedihkan, tapi life must go on. Dan yang paling penting, janganlah memisahkan atau menghalangi anak untuk bertemu dengan salah satu orangtuanya. Itu pesan aku untuk kalian."

2. Jika Disalahkan...
"Ingat komitmen di awal dong. Kan si dia sudah tahu kalau mau menikah dengan artis, selebritas, atau apa pun namanya. Artis punya jadwal yang begitu padat. Lalu kenapa dulu mau? Dulu ke mana saja? Tapi tetap, aku menjalankan kewajiban aku sebagai seorang ibu selama ini. Pulang syuting, aku antar jemput anakku. Aku sudah mengorbankan karier aku selama empat tahun untuk anakku."

3. Jika Kesepian...
"Kalau kesepian, selalu menyibukkan diri. Aku kan kerja sudah sibuk sekali. Alhamdulillah aku hampir tidak punya rasa kesepian. Kalaupun aku kesepian, biasanya aku jalani hobi. Aku pergi shopping dengan bersepeda. Intinya, kalau kesepian, ajak sahabat atau kerjakan hobi saja..."

4. Jangan Berhenti Berdoa
"Alhamdulillah juga aku banyak puasa, salat, beribadah...Aku nggak munafik, aku minta dengan Allah SWT. Sekarang gini saja, kalau mau sesuatu dari seseorang, tentu kita bakal baik-baikin dia toh? Apalagi sama Tuhan Yang Maha Kuasa? Yang jelas, jangan berhenti berdoa ya kawan-kawan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.