Sukses

Jung Yong Hwa `CNBLUE`: Bernyanyi dan Berakting Harus Seimbang!

Jung Yong Hwa tak hanya dikenal sebagai salah seorang personel band indie CNBLUE, tapi juga sebagai aktor drama. Lalu, bagaimana caranya YongHwa membagi waktunya?

Jung Yong Hwa tak hanya dikenal sebagai salah seorang personel band indie CNBLUE, tapi juga sebagai aktor drama. Lalu, bagaimana caranya Yong Hwa membagi waktunya?

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan, Selasa (14/5/2013), Jung Yong Hwa mengungkapkan caranya untuk tetap adil dalam membagi waktunya. Menurut Jung Yong Hwa, caranya yang ia pakai adalah menggunakan waktu luangnya untuk terjun ke dunia akting. Namun, ia juga harus komitmen dengan apa yangia lakukan.

Sementara, ketika jadwal manggung bersama CNBLUE numpuk, Jung Yong Hwa terpaksa tak ikut bermain dalam sebuah jadwal drama. Padahal, Jung Yong Hwa ditawari untuk menjajal kemampuan aktingnya. Hal itu terjadi pada drama Heirs yang akan tayang. Namun, JungYong Hwa menolaknya karena CNBLUE tengah disbukan dengan konsre dunianya.[baca: Jung Yong Hwa Tolak Bermain Drama Bareng Lee Min Ho].

Selain itu, Jung Yong Hwa mengakui jika dengan bermain drama, dirinya tak hanya dikenal sebagai pemusik saja tapi juga aktor."Ada beberapa orang yang suka dengan CNBLUE karena musiknya. Namun, ada juga yang melirik kami karena pernah bermaind alam beberapa judul drama," kata Jung Yong Hwa.

Hingga saat ini, Jung Yong Hwa telah bermain dalam tiga judul drama ternama. Ia muncul di You're Beautiful sebagai Kang Shi Woo. Selain itu, Heartstrings dan A Gentleman's Dignity sebagai dirinya sendiri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini