Uang Jajan Vitalia Seysha dari Fathanah pun Diminta KPK

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Mei 2013 21:27
Tidak saja mobil dan jam tangan yang diberikan Ahmad Fathanah yang dikembalikan Vitalia Seysha kepada KPK. Uang jajan dari Fathanah pun akan dikembalikan Vita kepada KPK.

Vitalia Seysha tentunya tidak pernah membayangkan perkenalannya dengan Ahmad Fathanah yang awalnya membahagiakan, kini berbalik membuat susah dirinya.

Seperti diketahui, Vita adalah salah seorang wanita yang merasakan uang dari Ahmad Fathanah, yang menjadi tersangka KPK karena kasus impor daging sapi. Vita sendiri sudah mengembalikan mobil Honda Jazz dan satu jam tangan mewah pemberiaan Fathanah.

Tidak itu saja ternyata yang diminta dikembalikan KPK. Uang jajan yang selama ini diberikan Fathanah kepada Vita, juga akan diminta oleh KPK. Uang itu sendiri telah habis untuk keperluan sehari-hari.

"Kalau dikumpulkan, uang jajan itu lumayan banyak. Saya akan kembalikan uang itu semampu Vita. Tapi saat ini Vita tidak punya apa-apa. Kendaraan tidak ada, rumah pun tidak punya," tutur Vita sambil menitikan airmata, di sebuah acara talkshow di sebuah stasiun tv di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Dalam acara tersebut, Vita menceritakan kalau Fathanah adalah sosok pria yang royal. Begitu mudahnya Fathanah memberikan Vita mobil dan jam tangan mewah seharga Rp 70 juta. Meski sang model seksi itu juga mengakui, Fathanah sempat memintanya untuk menikah siri ketika baru mengenal selama dua minggu.

"Saya pernah dikasih iPhone 5, tapi sebelum ada kasus ini handphone itu sudah saya jual. Saya pakai uangnya untuk makan, operasi usus buntu. Saya tidak punya uang, tapi insyaallah akan saya ganti bagaimana caranya," sambung Vita sambil menyeka airmatanya.

Vita sendiri mengaku sama sekali tak tahu kalau uang yang diterimanya dari Fathanah adalah uang hasil korupsi.

"Saya tidak tahu itu uang hasil korupsi. Saya menerima itu karena saya anggap rezeki dari Allah," tutur Vita masih menangis.

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler