Sukses

Ultah, Karel Super 7 Dapat Kejutan

Ulang tahun adalah momen yang cocok untuk memberi kejutan. Hal itu pun dirasakan Karel, salah satu personel boyband junior Super 7.

Ulang tahun adalah momen yang cocok untuk memberi kejutan. Hal itu pun dirasakan Karel, salah satu personel boyband junior Super 7. Di hari ulangtahunnya ke-14, dirinya mendapat surprise dari teman serta fans.

"Aku di kasih surpise sama temen-temen Super 7, sama fans juga. Karena aku nggak tahu bakal dikerjain," ucapnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013) malam.

Karel bercerita kalau dirinya mulai diberi kejutan saat dirinya sedang berlatih olahraga Muay Thai. "Dikerjain pas lagi latihan Muay Thai. Terus ada yang pingsan, aku panik ternyata aku dikerjain," katanya.

Saat dikerjai, cowok yang punya nama asli Karel Susanteo ini mengaku tidak bisa lagi mengungkapkan dengan kata-kata perasaannya saat dikerjai teman-temannya itu. Menurutnya, semuanya campur aduk. "Pokoknya dapat kejutan itu sesuatu banget," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini