Sukses

Ulang Tahun, Karel Super 7 Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Ada rasa bahagia dan haru dalam diri salah satu personel boyband junior Super 7, Karel saat merayakan ulang tahunnya ke-14.

Ada rasa bahagia dan haru dalam diri salah satu personel boyband junior Super 7, Karel saat merayakan ulang tahunnya ke-14. Selain mendapat kejutan dari teman dan fans, ia pun bisa berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

"Di ultah ke-14, berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan, dan fans Super 7," kata Erti, ibunda Karel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Karel merasa senang, di hari jadinya ini banyak orang yang medoakan dirinya. "Bisa berbagi dengan anak panti asuhan dan teman-teman dan keluarga, jadi banyak yang mendoakan aku," terang Karel.

Diusia yang sudah remaja, Karel pun punya doa khusus. Ia ingin bisa membanggakan kedua orangtuanya. "Umur kan beranjak remaja, biar tambah dewasa, dan selalu dimudahkan. Dan banggain orang tua," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.