Sukses

Putri Una: Liputan 6 SCTV Selalu Up to Date

Artis cantik Putri Una memuji sajian informasi yang ditayangkan program berita Liputan 6 SCTV.

Artis cantik Putri Una memuji sajian informasi yang ditayangkan program berita Liputan 6 SCTV. Selain lengkap dan informatif, tayangan berita Liputan 6 sangat berbeda dengan program berita di televisi lain karena dikemas secara dinamis.

"Liputan 6 SCTV itu seperti sebuah program berita yang merangkum berbagai informasi apa saja. Kayaknya durasi sejam sudah bisa dapat semua," ujar Una, sapaannya, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Keunggulan Liputan 6, dikatakan bintang film Air Terjun Pengantin Phuket, juga terletak pada penyampaian berita dan informasi yang dilakukan para pembaca berita.

"Pembaca berita di Liputan 6 itu kalau menyampaikan berita selalu ringkas. Jadi mudah dicerna sama banyak orang, terutama kita anak-anak muda," urainya.

"Liputan 6 itu program berita yang sudah tayang dari zaman dulu. Tapi sampai sekarang beritanya selalu up to date dan tidak pernah ketinggalan, salut," puji Una.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.