Sukses

Jadi Penyanyi Karaoke, Ashanty Canggung

mengawali kariernya di panggung hiburan sebagai seorang penyanyi membuat Ashanty tak membuatnya canggung menghadapi para penonton yang jumlahnya ribuan orang.

mengawali kariernya di panggung hiburan sebagai seorang penyanyi membuat Ashanty tak membuatnya canggung menghadapi para penonton yang jumlahnya ribuan orang. Namun bagaimana kalau harus menemani pelanggan bernyanyi di sebuah karaoke?

Bagi istri Anang Hermansyah, adegan itulah yang paling sulit dilakoninya. Yap, Ashanty mendapat peran sebagai seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat karaoke. Ia mengaku agak canggung ketika syuting film terbarunya tersebut.

"Ini kan dunia baru buat aku. Saat adegan di karaoke, waktu harus menunggui tamu yang lagi nyanyi nggak mudah. Aku baru tahu kalau nggak semua orang bisa kaya gitu," aku adik ipar pedangdut Liza Natalia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Dalam proses berakting, Ashanty juga harus memposisikan diri sebagai wanita yang kadang dipandang sebelah mata oleh masyarakat. "Selalu di-underestimate sama orang-orang, tapi kalau tamunya mau macem-macem sebenarnya kita boleh nolak, kan hanya menemani saja sebenarnya," terangnya.

Adanya film ini, ibu tiri dari Aurel ini berharap bisa menjadi sebuah apresiasi dari masyarakat agar menjadi satu pembelajaran bersama. Sehingga masyarakat bisa melihat lebih jelas lagi pekerjaan wanita karaoke itu seperti apa.

"Banyak input bagus untuk masyarakat, semoga nanti masyarakat suka, semoga banyak yang nonton," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini