Sukses

Sisca Dewi Tak Penah Ketinggalan Nonton Liputan 6 Pagi

Sisca Dewi mengaku selalu menyaksikan program berita di SCTV, apalagi sekarang ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk menjadi caleg.

Sisca Dewi mengaku selalu menyaksikan program berita di SCTV, apalagi sekarang ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk menjadi caleg. Dan setiap pagi dirinya mengisi hari dengan menonton program Liputan 6 pagi.

"Biasanya selesai salat Subuh langsung menyimak berita di Liputan 6 Pagi, beritanya aktual," ungkapnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Diakui wanita kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 itu dari sekian banyak program berita yang ada, dirinya lebih menyukai berita yang tayangkan di Liputan 6 Pagi. "Banyak tayangan berita di televisi, tapi tayangan yang paling sering aku tonton Liputan 6 Pagi," katanya.

Apalagi kalau yang pembaca berita Louisa Kusnandar, pelantun Aku Bukan Untukmu lebih semangat lagi. Maklum, cewek yang betah menjanda ini mengagumi sosok wanita cantik tersebut.

"Penyiar berita yang aku suka Louisa Kusnandar, karena dia cantik dan cerdas. Dengan gayanya dalam membawakan berita enak aja, tapi sayang sudah tidak muncul lagi ya," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini