Sukses

Shovels & Rope Rajai Nominasi Americana Music Awards 2013

Rencananya, ajang Americana Music Awards 2013 ini akan mencapai puncak penghargaannya pada 18 September 2013 mendatang

Shovels & Rope berhasil memimpin Americana Music Awards tahun ini. Meraih empat nominasi sekaligus, duo folk asal South Carolina ini pun sukses mencatatkan diri sebagai pemegang nominasi terbanyak dalam ajang tersebut.

Dikutip dari harian Ace Showbiz pada 14 Mei 2013 lalu, Shovels & Rope meraih nominasi dalam empat kategori sekaligus. Antara lain, Best Emerging Artist of the Year, Best Duo/Group of the Year, Best Song of the Year, dan Best Album of the Year.

Rencananya, acara penghargaan yang digelar dengan cukup megah ini, akan mencapai puncak klimaksnya pada 18 September 2013 mendatang.

Diketahui sebelumnya, Americana Music Awards 2013 sendiri merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh Americana Music Association. Memulai upacara perdananya sejak 2002 silam, salah satu ajang penghargaan musik kebanggaan Amerika ini pun, sukses menjadi salah satu tolak ukur industri musik dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini