Sukses

[VIDEO] Putri Uje Muncul di YouTube

Putri kandung almarhum Ustad Jefri al Buchori atau Uje siap mengikuti jejak sang ayahanda di dunia tarik suara. Ternyata, beberapa waktu lalu, sejumlah video Adiba Khanza az Zahra telah diunggah di situs berbagi video YouTube.

Putri kandung almarhum Ustad Jefri al Buchori atau Uje, Adiba Khanza az Zahra kini siap mengikuti jejak sang ayahanda di dunia tarik suara. Adiba bahkan digandeng penyanyi religi ternama Opick untuk masuk dunia rekaman, termasuk membawakan sejumlah lagu yang dipersiapkan mendiang ayahnya untuk dirinya [baca: Opick: Kata Produser, Anak Uje Berbakat].

Opick yang tak lain sahabat Uje bersedia mengorbitkan Adiba di belantika musik Tanah Air dengan menjadi produser album pertamanya. Namun saat tampil berduet dengan Opick, beberapa waktu lalu, Adiba tampil malu-malu.

Padahal gadis berusia 13 tahun itu terlihat begitu percaya diri dalam beberapa posting video menyanyinya di YouTube. Layaknya remaja lainnya, Adiba pun menggemari beberapa lagu Barat yang sedang populer.

Di YouTube, berdasarkan penelusuran tim Halo Selebriti, Adiba pernah membawakan beberapa lagu dari sejumlah musisi dunia yang populer. Mulai dari Lenka, Maroon 5, Jason Mraz hingga Adele.

Bahkan ada satu posting video yang diunggah orang lain. Video ini memperlihatkan kepiawaian Adiba bersama adiknya menyanyikan lagu One Thing milik boyband One Direction.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.