by Anr

[VIDEO] Arya Wiguna dan Vitalia Shesya akan Duet Bernyanyi

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Mei 2013 16:05

arya-vitalia-130515b.jpg
Dirundung prahara terseret lingkaran koruptor, nyatanya tak membuat model Vitalia Shesya menutup diri. Wanita cantik yang sempat dihadiahi mobil dan perhiasan oleh Ahmad Fathanah, tersangka koruptor impor daging sapi, itu memilih bangkit dari keterpurukan.

Vitalia yang juga sempat terkenal melalui sejumlah foto seksinya di sebuah majalah pria dewasa itu pun tertunduk malu. Wanita berusia 26 tahun itu pun bertekad mengubah image atau citra negatif terhadap dirinya. "Ambil hikmahnya saja dari kejadian kemarin," ujar Vitalia saat dijumpai tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Rabu (15/5/2013).

Dan, bak gayung bersambut, pengacara Farhat Abbas akan menduetkan Arya Wiguna `Demi Tuhan` dan Vitalia Shesya untuk menyanyikan sebuah lagu.

Sebelumnya, Farhat juga berencana menjodohkan Vitalia dengan Arya Wiguna--mantan murid Eyang Subur, yang terkenal dengan seruan `Demi Tuhan` yang banyak diparodikan di situs berbagi video YouTube [baca: Arya Wiguna Tak Menolak Dijodohkan dengan Vitalia Shesya].

Benarkah Farhat Abbas ingin menjodohkan Vitalia dan Arya lantaran keduanya sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga?

"Aku ketemunya di rumah Mas Farhat, kebetulan ada Mas Arya. Ya, Mas Arya baik. Minta foto, ya sudah gitu...," beber Vitalia. "Jadi nggak ada hubungan apa-apa sama sekali. Cuma, benar kan jadi gosip...," imbuh Vitalia

"Itu sih bisa-bisanya Bang Farhat saja, `Ya, kita jodohkan saja, yang satu janda, yang satu duda,`" timpal Arya Wiguna.

Terlepas dari gosip tersebut, baik Vitalia maupun Arya akan merilis sebuah single yang akan menahbiskan keduanya sebagai penyanyi. Namun Arya berniat melepaskan embel-embel yang berbau Eyang Subur meski seruan `Demi Tuhan` saat perseteruan dengan mantan guru spiritualnya tersebut telah melambungkan namanya.(Ans)

Credit: Ans

Terpopuler