Sukses

[VIDEO] Dari Pengamen Cilik, Tegar Jadi Penyanyi Profesional

Impian menjadi sukses memang didamba sejak lama oleh Tegar Septian yang sempat melakoni hidup sebagai seorang pengamen cilik. Tegar mulai dikenal publik sejak video penampilan dirinya diunggah ke YouTube dan ditonton jutaan kali. Kini Tegar sudah menjadi seorang artis profesional dan terkenal.

Impian menjadi sukses memang didamba sejak lama oleh Tegar Septian yang sempat melakoni hidup sebagai seorang pengamen cilik. Tegar mulai dikenal publik sejak video penampilan dirinya diunggah ke YouTube dan ditonton jutaan kali.

Sejak itulah nama bocah yang hanya mengenyam pendidikan hingga kelas dua sekolah dasar tersebut melambung menjadi seorang artis profesional dan terkenal.

Bahkan berkat lagunya yang berjudul Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang, Tegar mendapat kesempatan berduet dengan beberapa band papan atas Tanah Air. Sebut saja NOAH, Wali, dan Setia Band.

"Kan om NOAH artis papan atas, kalau Tegar artis papan tulis," gurau Tegar saat berbincang dengan tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Rabu (15/5/2013).

Raihan sukses itu mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya oleh bocah kelahiran Subang, Jawa Barat, 19 September 2001 tersebut. Kini keseharian penyanyi cilik itu penuh dengan segala aktivitas, mulai dari latihan hingga manggung.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini