Sukses

Citra Scholastika Selalu Ingat Jeremy Teti

Menonton tayangan Liputan 6 di malam hari bagi Citra Scholastika hal yang paling mudah diingat adalah pembaca beritanya, siapa lagi kalau bukan Jeremy Teti.

Menonton tayangan Liputan 6 di malam hari bagi Citra Scholastika hal yang paling mudah diingat adalah pembaca beritanya, siapa lagi kalau bukan Jeremy Teti. Baginya, cowok satu itu punya karakter sendiri dalam membacakan berita sehingga membuat penonton tertarik mendengarkan berita yang dibawakannya.

"Suka banget (Liputan 6) apalagi yang bawain Om Jeremy Teti. Karena Liputannya kan malam pas aku habis pulang kerja jadi nontonnya itu. Aku pasti langsung ingat si Om Jeremy Teti," tukasnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat sambil menirukan nada bicara Jeremmy Teti, Rabu (15/5/2013).

Diakui CItra, cara Jeremy Teti membacakan berita menjadi satu segmen yang menyenangkan sehingga setiap orang yang menontonnya tidak akan melupakan gayanya.

"Cara ngomongnya, menurut aku kayaknya nggak ada yang nggak kenal dia, dari kalangan masyarakat yang high sampai yang biasa. Cara dia bawain berita itu menyenangkan, dia berkarakter," terang pelantun Galau Galau Galau ini.

Hal yang sangat spesial bagi Citra adalah ketika melihat segmen berita, musisi ini selalu memilih SCTV sebagai media informasi. Dia sangat berharap SCTV terus memberikan yang terbaik. Selain itu dia juga berharap menjadi salah satu bahan berita positif.

"Nggak tahu pasti pencetnya SCTV kalau TV nasional ya. Semoga selalu menjadi yang terbaik, juga menghadirkan pembaca-pembaca berita yang menarik lagi. Sukses terus SCTV dan semoga Citra bisa menjadi salah satu bahan beritanya, yang positif," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini