Sukses

Giring Masih Belum Puas dengan Babak Live Show ke-3

Giring Ganesha masih belum puas dengan penampilan para anak didiknya di Live Show ke-3 The Voice Indonesia. Padahal, di pekan sebelumnya Giring mengatakan akan menampilkan masterpiece.

Giring Ganesha, salah satu coach The Voice Indonesia masih belum puas dengan penampilan para anak didiknya pada babak Live Show ke-3 yang digelar Minggu (12/5/2013). Padahal, di pekan sebelumnya Giring mengatakan akan menampilkan masterpiece untuk babak Live Show ke-3.

Aksi dari empat kontestan yang berada di timnya: Abdi, Billy, Luise, dan Ayu Nanda, dinilai masih belumlah patut untuk dibilang masterpiece.

"Jujur saya masih belum puas dengan penampilan mereka. Jujur saja saya mau nge-push tim saya lebih keras lagi," ungkap vokalis band Nidji kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Kendati demikian, Giring tetap bangga kepada keempat anak didiknya itu. Menurut Giring, mereka sudah berusaha untuk menampilkan pertunjukkan yang bagus. Perkembangan mereka pun dinilai sangatlah baik.

"Melihat persiapan dari tim yang lain semakin bagus, saya juga nggak mau kalah," tutupnya sambil tertawa.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini