Sukses

Kerja Keras Santi Terbayar, Sherina Tak Pilih Rizky Inggar

Berperan sebagai coach di The Voice Indonesia membawa Sherina Munaf kepada pilihan sulit. Sejak babak Live Show digelar, Sherina harus memilih satu peserta di urutan dua terbawah.

Berperan sebagai coach di The Voice Indonesia membawa Sherina Munaf kepada pilihan sulit. Sejak babak Live Show digelar, Sherina harus memilih satu peserta di urutan dua terbawah untuk tetap mengarungi The Voice Indonesia.

Seperti saat babak Live Show edisi ke-3, Minggu (12/5/2013) malam lalu. Gadis berdarah Minang ini diharuskan memilih Santi Danametta atau Rizky Inggar yang menempati posisi dua terbawah berdasarkan voting masyarakat.

"Aku pilih Santi untuk tetap di babak Live Show," itulah kalimat yang meluncur dari mulut manis dara 23 tahun itu. Santi dinilai
Sherina mampu menunjukkan peningkatan performa dibanding babak Live Show perdana dua pekan lalu.

"Bukan berarti Rizky tidak bagus, tapi Santi mampu tampil dengan anggun tapi tetap bisa menampilkan ironi lagu Wonder Woman cara dia sendiri," beber pelantun Cinta Pertama dan Terakhir kepada Liputan6.com, Rabu (15/5/2013) di Jakarta.

Membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut, Santi tampil berbalut dress ungu. Sherina menilai, dengan persiapan matang Santi naik ke atas panggung dan memberikan performa optimal. Berbeda dengan dua pekan sebelumnya yang mengalami kendala teknis.

Meskipun Rizky Inggar mampu membakar panggung dan berinteraksi dengan penonton, namun Sherina melihat Santi bekerja keras dan menunjukan perubahan.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini