Foto Mesum Rekayasa Beredar, Tora dan Darius Lapor Polisi

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Mei 2013 18:55
Foto mesum namun rekayasa yang belakangan ramai beredar membuat resah sang korban, Tora Sudiro dan Darius Sinathrya. Keduanya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Darius dan Tora mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Rabu (15/05/2013). Dalam laporannya, Tora dan Darius meminta penyebar dan perekayasa foto tersebut agar diadili.

"Kami memberikan laporan apa yang kami lihat di media. Saya tahu dari Twitter. Saya tahu sudah dari bertahun-tahun lalu, kami cuek. Sekarang anak-anak sudah pada gede," kata Tora bersama Darius seusai melapor.

Foto itu sendiri memang sudah cukup lama beredar, sekitar tahun 2010 dan terlihat sekali hasil rekayasa. Namun entah mengapa, baru-baru ini, foto tersebut kembali beredar dan membuar heboh di masyarakat.

"Kami tentu marah, sudah banyak dan ini sudah dijelaskan kalau foto ini editan dan Darius udah terganggu. Kita minta saatnya foto itu untuk dihentikan," sambung Tora.

Yang dirasakan Tora, sama juga dirasakan Darius. Suami Donna Agnesia itu awalnya cuek saja dengan foto tersebut. Namun lama kelamaan, Darius terganggu dengan foto tersebut.

"Saya sudah pernah lihat, saya cuek saja memang ngga menyebar sempat beberapa kali keluar juga dan respon orang pasif. Dan teman-teman di daerah terima foto itu yang sampe anak kecil menerima. Cukup menggangu dan orang banyak tanya bener nggak ini.Akhirnya dengan Tora berkomunikasi dan kami merasa wajib untuk lapor dan ini kurang pantas," ujar Darius.

Credit: Fei

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler