Sukses

Foto Mesum Rekayasa Beredar, Anak Tora Sudiro Diledek di Sekolah

Foto mesum rekayasa yang melibatkan aktor Tora Sudiro, Darius Sinathrya dan Mike Lucock kembali muncul ke masyarakat. Meski sudah pernah muncul medio 2010 lalu, kali ini Tora merasakan dampaknya jauh lebih besar.

Foto mesum rekayasa yang melibatkan aktor Tora Sudiro, Darius Sinathrya dan Mike Lucock kembali muncul ke masyarakat. Meski sudah pernah muncul medio 2010 lalu, kali ini Tora merasakan dampaknya jauh lebih besar [baca: Foto `Nakal` Diduga Tora Sudiro dan Darius Sinathrya Bikin Heboh].

"Anak-anak saya sampai dicela teman-temannya di sekolahan karena foto itu," ujar Tora saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Ia khawatir jika permasalahan penyebaran foto mesum rekayasa tersebut terus berlanjut, dampaknya bisa dirasakan oleh keluarganya yang lain. Karena itu, Tora bersama Darius keukeuh meminta kepolisian mengusut tuntas pelaku pembuat dan penyebar foto mesum rekayasa tersebut [baca: Foto Mesum Rekayasa Beredar, Tora dan Darius Lapor Polisi].

"Kalau istri saya sih tidak stres, anak kan sudah lima, jadi tidak mungkin dia percaya saya melakukan hal seperti itu," tambah Tora.

Tora mengungkapkan pula, peredaran foto mesum rekayasa yang melibatkan dirinya untuk kali kedua sudah sangat membuatnya risih.

"Kalau itu masalah risih iya lah. Ini pasti bercandaan anak advertising, karena saya dulu anak advertising juga, doyan bercandaan. Dan itu bercandaan sehari-hari makin ke belakang kok makin menakutkan," papar Tora dengan nada khawatir.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini