Sukses

Foto Mesum Rekayasa Beredar, Tora Tak Larang Anak Pakai Gadget

Bintang film Nagabonar Jadi 2 itu sama sekali tak melarang anak-anaknya menggunakan gadget atau peranti bergerak. Tora Sudiro tak khawatir jika anak-anaknya bisa kembali melihat foto mesum rekayasa yang sudah tersebar luas itu.

Foto mesum rekayasa yang melibatkan aktor Tora Sudiro banyak beredar di berbagai situs internet dan media online. Anak-anak Tora pun sudah mengetahui peredaran foto tersebut melalui gadget yang dimiliki mereka [baca: Foto `Nakal` Diduga Tora Sudiro dan Darius Sinathrya Bikin Heboh].

Kendati demikian, bintang film Nagabonar Jadi 2 itu sama sekali tak melarang anak-anaknya menggunakan gadget atau peranti bergerak. Ia tak khawatir jika anak-anaknya bisa kembali melihat foto mesum rekayasa yang sudah tersebar luas itu.

"Kalau di-protect agak salah ya, lebih baik dikasih pengarahan lebih kepada anak-anak kita sendiri," ujar Tora Sudiro usai melapor bersama Darius Sinathrya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Tora mengerti jika alasan melarang anak-anaknya menggunakan gadget lantaran takut foto mesum rekayasanya dilihat sebagai hal yang kurang bijaksana. "Kalau di-protect, nantinya mereka (anak-anak) malah semakin penasaran. Yang betul itu kasih pengarahan sama mereka, nanti mereka tahu sendiri itu benar apa editan," terangnya.

Setali tiga uang dengan Tora, Darius yang juga memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Donna Agnesia juga berpendapat serupa. Ia juga tak mau melarang anak-anaknya menggunakan gadget.

"Santai saja sih, lagian makin lama makin banyak yang mention di Twitter kalau fotonya tidak benar. Justru kami sekarang ke sini (Polda Metro Jaya) untuk membuktikan kebenaran foto tersebut (rekayasa)," pungkas Darius, diamini Tora.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.