Sukses

Bawa Energi, Rizky Inggar Tersingkir dari The Voice Indonesia

Sherina lebih memilih membawa Santi Danametta ke babak Live Show selanjutnya karena ia dinilai mampu membawakan lagu Wonder Woman ciptaan Ahmad Dhani dengan anggun.

Penampilan salah satu peserta The Voice Indonesia dari tim Sherina, Rizky Inggar yang pada babak Live Show edisi ke-3 lalu, membuatnya berada di urutan dua terbawah bersama Santi Danametta. Hal ini ternyata mendapat perhatian khusus dari coach Sherina.

Membawakan lagu berjudul Tua Tua Keladi karya Teddy Sudjaya Rizky, ia mampu mengajak penonton di studio 5 Indosiar ikut bernyanyi. "Penampilan Rizky mampu membuat studio lebih hidup," tutur Sherina kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Membawa energi besar, Sherina memberikan pujian lebih kepada peserta dari timnya ini. "Penampilan itu benar-benar patut dicontoh," tegas Sherina. Walaupun tampil memukau, namun Rizky harus ikhlas jika penampilannya di The Voice harus berakhir lebih awal.

Sherina lebih memilih membawa Santi Danametta ke babak Live Show selanjutnya karena ia dinilai mampu membawakan lagu Wonder Woman ciptaan Ahmad Dhani dengan anggun. Meskipun tersingkir, Sherina berpesan agar Rizky tidak berhenti berusaha dan berkarya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.