Sukses

Dengarkan Lagu Stupid Heart, Jaejoong dan Junsu Menangis?

Jaejoong dan Junsu menangis bersama saat mendengarkan lagu Stupid Heart. Kenapa ya?

Junsu mencoba ingin membuktikan dirinya mumpuni sebagai penyanyi solo. Saat didaulat untuk menyanyikan lagu untuk sebuah judul drama, Junsu pun menyetujuinya. Akhirnya, proyek musik Junsu berjudul Stupid Heart akan menjadi soundtrack untuk drama Heaven's Will.

Lagu tersebut sudah mulai bisa didengarkan lewat situs ataupun radio. Junsu pun sempat memamerkan lagu miliknya kepada salah satu rekannya di JYJ, Kim Jaejoong. Hasilnya, Junsu dan Jaejoong menangis bersama saat mendengarkan lagu itu.

Jaejoong mengakui jika lirik lagu yang dinyanyikan Junsu ini sangat menyentuh hati. "Liriknya sangat sedih. saya jadi ingin menangis," kata Jaejoong, Rabu (15/5/2013), di situs resmi JYJ.

Junsu melantunkan lagu Stupid Heart untuk drama Heaven's Will. Junsu sendiri mengatakan jika ia berharap lagu yanng dinyanyiknnya ini bisa membuat penonton drama semakin terseret dalam cerita di dalamnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini