by Ferry Noviandi

Gosip Selingkuhi Anak Tiri, Inggrid Kansil Gelar Konferensi Pers

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Mei 2013 22:30
Inggrid Kansil dan suami, Syarief Hasan rupanya gerah juga dengan isu rumah tangga yang belakangan ramai beredar di dunia maya. Untuk menjawab masalah tersebut, Inggrid dan Syarief akan menggelar konferensi pers di kediaman mereka, Kamis (16/5/2013) pukul 10.00 WIB.

Kabar konferensi pers yang akan digelar Inggrid dan Syarief disampaikan melalui salah seorang staf Inggrid. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) dituliskan bahwa Inggrid yang merupakan anggota DPR dan Syarief yang Menteri Koperasi dan UKM akan memberi keterangan pers di kediamannya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Gosip tak sedap ini pertama kali muncul dan ramai di Twitter dengan pemilik nama akun TrioMacan2000. Dalam Twitter tersebut disebut-sebut kalau wanita yang diduga Inggrid Kansil selingkuh dengan anak tirinya.

Awalnya, Inggrid seperti tak peduli dengan gosip tersebut. Itu bisa dilihat dari komentar Inggrid di Twitter, tak lama setelah kabar perselingkuhan itu ramai.

"Sptnya sy ngga perlu komentar tkait dgn fitnah yg di edarkan dari twitter yg akun nya ngga jelas mas..,kalo issue itu berasal dari individu atau institusi..baru sy mau hadapi dan mungkin sy somasi," tulis Ingrid, Selasa (14/5/2013) malam.

Namun dengan adanya rencana konferensi pers dari Inggrid dan Syarief, permasalahan ini sepertinya cukup serius. Kabarnya juga, gosip ini sampai jadi pembicaraan di Istana Negara.(Fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment