Sukses

Tak Temani Elma Manggung, Kevin Aprilio Sudah Percaya Princess

Tak seperti biasanya, girlband Princess yang mengisi acara musik pagi ini tidak ditemani sang manajer sekaligus produsernya, Kevin Aprilio.

Tak seperti biasanya, girlband Princess yang mengisi acara musik pagi ini tidak ditemani sang manajer sekaligus produsernya, Kevin Aprilio. Menurut Elma 'Princess', pendiri Aprilio Kingdom tersebut memang telah menaruh kepercayaannya pada para pelantun Jangan Pergi itu.

"Kan masih awal-awal dulu, jadi masih nemenin. Kalau sekarang kan Kevin sudah mempercayakan ke Princess untuk jalan sendiri, karena sudah terbukti tanpa Kevin, bisa jalan," papar Elma di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2013).

Tak menemani girlband besutannya tak berarti Kevin lepas tangan begitu saja. Kesibukkannya yang padatlah yang membuat pentolan grup band Vierratale itu tak selalu ada di sisi Princess. Namun, jika ada waktu luang, anak pasangan Addie MS dan Memes selalu menyempatkan diri untuk menemani 5 cewek ini.  "kalau dia (Kevin) lagi free, dia juga nemenin kita manggung kok," tambah Elma.

Dara kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991 ini menampik kalau ketidakhadiran Kevin lantaran masalah hubungan pribadinya dengan pemain keyboard tersebut. Elma mengaku masih berkomunikasi meski keduanya sibuk menjalani karier masing-masing.

"Nggak jaga jarak sih, sekarang berjalan seperti biasanya. Masih jaga hubungan, tetap komunikasi juga tapi kalau sekarang fokus ke kerjaan masing-masing," jelas Elma.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini