Sukses

Foto Mesra Bersama Ariel Noah, Dongkrak Popularitas Andi Awe?

Kemunculan foto mesra Ariel Noah dengan Andi Awe, diduga untuk mendongkrak popularitasnya. Benarkah?

Kemesraan di ruang sauna yang tampak dalam foto Ariel Noah dengan Andi Awe, vokalis Saleena Band diakuinya memang bukanlah sebuah rekayasa. Dan foto itu pun diambil sudah cukup lama.

"Foto itu diambil tahun 2009. Ya, 2009, di Bandung. Sebenarnya foto-foto aku sama Ariel bukan hanya itu saja, masih ada lagi tapi memang yang aku pasang itu saja," aku Awe di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/5/2013). [Baca: Asli! Foto Mesra Ariel Noah-Andi Awe Bukan Editan]

Sejak foto itu beredar, Awe mengaku belum berkomunikasi dengan pelantun Separuh Aku tersebut lantaran dirinya sedang sibuk promo single Jangan Pernah Berubah. "Aku lagi sibuk di band, jadi belum sempat kontak-kontakan sama Ariel," lanjut Awe.

Saat dikonfirmasi apakah ini sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas bandnya, seperti yang dilakukan beberapa artis belakangan ini, pelantun Jangan Pernah Berubah ini pun membantahnya.

"Tanpa adanya foto-foto ini, alhamdulillah band Saleena banyak kok jobnya. Jadi nggak perlu pakai cara seperti ini untuk mendongkrak popularitas," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini