Sukses

The Voice Indonesia Didominasi Penyanyi Ibu Kota

Sejak memasuki babak Live Show perdana yang digelar pada akhir April lalu, The Voice Indonesia sudah didominasi oleh para kontestan dari Ibu Kota. Ada 12 kontestan yang berasal dari Jakarta.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, The Voice Indonesia lebih memfokuskan pada kualitas suara dari para kontestannya. Kontestan yang lolos untuk mengikuti audisi pun juga selektif.

"The Voice Hunter hanya meloloskan 150 kontestan untuk mengikuti audisi di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar," ungkap Deputi Direktur Program dan Produksi Indosiar Indra Yudhistira di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejak memasuki babak Live Show perdana yang digelar pada akhir April lalu, The Voice Indonesia sudah didominasi oleh para kontestan dari Ibu Kota. Situs resmi The Voice Indonesia mencatat ada sekitar 12 kontestan yang berasal dari Jakarta, tujuh nama dari Surabaya, tiga dari Yogyakarta dan 2 kontestan asal Bandung.

Hingga kini para peserta yang masih bertahan di The Voice Indonesia ada sekitar 12 orang, tujuh di antaranya merupakan kontestan asal Jakarta.

Akankah dominasi dari para kontestan Jakarta bisa memenangkan The Voice Indonesia musim pertama ini? Atau malah kaum minoritas yang akan menjadi pemenangnya? Saksikan terus The Voice Indonesia setiap Minggu pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.