Sukses

[VIDEO] Arya Wiguna `Demi Tuhan` Rayakan Ultah di Pasar Ikan

Arya Wiguna mendadak tenar lantaran teriakan `Demi Tuhan` yang banyak diparodikan. Mantan murid Eyang Subur ini pun merayakan ulang tahun ke-36 di Pasar Ikan Muara Karang, Jakarta Utara, Rabu (16/5/2013) malam.

Masalah yang berbuah berkah ternyata terjadi dalam kehidupan Arya Wiguna. Kini hari-hari Arya tak lagi diwarnai luapan kemarahan terhadap Eyang Subur, tapi berbagai kegiatan yang mendatangkan pundi-pundi uang.

Teriakan `Demi Tuhan` yang diparodikan bahkan telah menjadi RBT atau nada sambung pribadi di sejumlah perusahaan penyedia layanan telepon seluler. Beberapa tawaran main film dan masuk rekaman pun menghampiri pria yang lekat dengan jargon "Demi Tuhan" ini. Bahkan, Arya mengaku sebentar lagi akan syuting film komedi.

Di tengah popularitas yang meroket tersebut, mantan murid Eyang Subur ini pun merayakan ulang tahun ke-36 di Pasar Ikan Muara Karang, Jakarta Utara, kemarin malam. Bak artis terkenal, Arya disambut antusias oleh banyak warga Muara Karang.

"Mereka bilang: `Wah ini yang melotot-lotot (saat meneriakkan `Demi Tuhan`).` Terus saya bilang, `Saya kan sipit tuh,`" gurau Arya Wiguna sembari menyipitkan mata dengan bantuan jemarinya, seperti terekam kamera tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (15/5/2013).

Lantunan lagu Happy Birthday pun meluncur dari beberapa warga Muara Karang yang mengidolakan sahabat komedian Adi Bing Slamet tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini