Voting Pemirsa The Voice Indonesia Mudahkan Pilihan Sherina

  • Musik
  • 0
  • 16 Mei 2013 14:10

sherina-munaf-130516b.jpg

The Voice Indonesia menyajikan sistem voting untuk menentukan yang terbaik. Meskipun merasa sedikit terganggu, Sherina Munaf merasa terbantu dengan voting pemirsa pada babak Live Show edisi ke-3, Minggu (12/5/2013) lalu.

"Aku puas dengan voting pemirsa kemarin, karena pilihan pemirsa membantu aku dalam menentukan peserta mana yang pantas lolos," ungkap gadis kelahiran Bandung 1990 kepada Liputan6.com, Kamis (16/5/2013) di Jakarta. Pada babak Live Show ke-3 tersebut Sherina diharuskan memilih antara Santi Danametta atau Rizky Inggar yang menempati posisi dua terbawah berdasarkan voting.

Menempatkan Pritta Kartika dan Agseisa Galuh Putri sebagai peserta dengan voting terbanyak, Sherina mengatakan artinya tidak ada perubahan voting masyarakat dari babak Live Show perdana dan kedua yang menempatkan Pritta dan Agseisa dengan voting terbanyak. "Jadi voting konsisten, dan saya tidak keberatan dengan itu," jelas pelantun lagu Geregetan ini.

Menilai penampilan Agseisa dan Pritta, Sherina mengaku puas. Melalui persiapan mereka yang bagus dengan adreanalin dan lighting serta kostum mereka mampu menampilkan kharisma mereka di atas panggung.

Selain itu, Sherina juga menilai penampilan anak didiknya semakin baik karena berhasil menguasai tekanan yang muncul dari dalam dan luar diri sehingga semakin nyaman dan berhasil menguasai panggung Live Show.(Yud/Asw)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler