Sukses

Isu Inggrid Kansil Selingkuh, Suami Yakin Ada Motif Politik

Syarief Hasan, suami Inggrid Kansil yakin isu perselingkuhan sang istri dengan anak tertuanya ada unsur muatan politik. Ia pun menegaskan, isu perselingkuhan tersebut hanya fitnah.

Syarief Hasan, suami Inggrid Kansil yakin isu perselingkuhan sang istri dengan anak tertuanya ada unsur muatan politik. Ia pun menegaskan, isu perselingkuhan tersebut hanya fitnah. [Baca: Isu Selingkuh, Suami Inggrid Kansil: Ini Semua Fitnah]

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan awalnya menganggap tak penting isu mengenai perselingkuhan sang istri dengan anak tertuanya. Namun, isu yang pertamakali muncul di Twitter dengan pemilik akun TrioMacan2000 semakin kencang berhembus dan mulai mengganggu keluarganya.

Syarief dan Inggrid pun akhirnya memutuskan untuk memberikan keterangan pers di rumah dinasnya di Komplek Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selan, Kamis (16/5/2013) siang. Dalam keterangan persnya, Syarief membantah perselingkuhan tersebut. Ia juga merasa, itu tersebut sangat kental bermuatan politis.

"Ini pasti ada motif politik, karena kami politisi. Kami itu totally bersih," tandas Syarief bersama Inggrid saat memberikan keterangan pers.

Syarief yang kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan, 17 Juni 1949 itu yakin, isu tersebut sengaja disebar oleh lawan politiknya. "Mungkin karena sudah kehabisan akal nih lawan politik, cari cara begitu. Tobat lah, fitnah itu sangat kejam. Buat apa melakukan fitnah lewat media sosial seperti ini," sambung Syarief.

Dalam masalah ini, Syarief juga meminta bantuan kepada pers untuk menjelaskan permasalahan tersebut. "Jadi teman-teman (wartawan) tolong clear kan. Saya jamin 100 persen, demi Allah keluarga kami baik-baik saja. Tidak ada satu pun yang terjadi, kami korbannya," pinta Syarief. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini