Sukses

<i>TrioMacan2000</i> Peras Inggrid Kansil dan Suami?

Muncul kabar, isu perselingkuhan Inggrid Kansil dengan anak tirinya sengaja dimunculkan pemilik akun Twitter <i>TrioMacan2000</i> untuk memeras Inggrid dan suami, Syarief Hasan. Benarkah?

Muncul kabar, isu perselingkuhan Inggrid Kansil dengan anak tirinya sengaja dimunculkan pemilik akun Twitter TrioMacan2000 untuk memeras Inggrid dan suami, Syarief Hasan. Benarkah?

Seperti diketahui, berita anggota DPR RI Inggrid Kansil selingkuh dengan anak tirinya dan dipergoki sang suami, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan pertama kali muncul di akun Twitter TrioMacan2000. Kabarnya, isu tersebut dimunculkan sengaja untuk memeras Syarief dan Inggrid. Meski Syarief sendiri melihat isu tersebut bermuatan politik.

"Nggak ada komunikasi (dengan pemilik akun TrioMacan2000). Istri saya juga nggak ditanyain kok," terang Syarief, saat memberikan keterangan pers di rumah dinasnya di Komplek Widya Chadra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Syarief pun tak mau mengejar pemilik akun Twitter TrioMacan2000. Bagi Syarief, lebih pantas jika pemilik akun Twitter TrioMacan2000 muncul sendiri ke publik. "Buat apa (mengejar pelaku)? Kalau gentle ya muncul lah," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.