Sukses

The Voice Indonesia, Serba Pertama Bagi Dita

Dita baru saja tereliminasi dari ajang The Voice Indonesia. Meskipun dinilai Armand sukses membawakan lagu Walk dari Foo Fighters, Dita tetap tidak dibawa Armand ke babak Live Show berikutnya.

Peserta The Voice Indonesia, Dian Permata Saferina alias Dita merupakan kontestan yang baru saja tereliminasi dari babak Live Show ke-3 lalu. Meskipun dinilai Armand sukses membawakan lagu Walk dari Foo Fighters, Dita tetap tidak dibawa Armand ke babak Live Show berikutnya.

Bercerita seputar pengalamannya di The Voice, dengan penuh semangat Dita curhat. "Buat saya The Voice itu serba pertama," ungkap peserta yang lekat dengan predikat 'Lady Blues' ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Menjelaskan lebih lanjut peserta yang pernah menggali musik blues hingga benua Afrika ini mengatakan, The Voice merupakan ajang pencarian bakat pertama yang diikutinya.

Selain itu melalui The Voice, merupakan pengalaman pertama buat Dita tampil di televisi dan babak Live Show adalah pengalaman pertama peserta asal Surabaya ini disaksikan jutaan penonton.

Meskipun memliki banyak cerita dan pengalaman, Dita tidak mampu menaklukan panggung The Voice. Lantas bagaimanakah penampilan yang akan ditunjukan peserta lainnya? Tetap saksikan The Voice Indonesia hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini