Sukses

SCTV Siap Gelar Liputan 6 Awards Tuk Keempat Kalinya

Untuk keempat kalinya, SCTV kembali menggelar ajang penghargaan Liputan 6 Awards. Puncak penganugerahan yang bertemakan Inspirasi Istimewa Indonesia akan diselenggarakan dan disiarkan langsung SCTV pada 23 Mei 2013 pukul 21.30 WIB.

Untuk keempat kalinya, SCTV kembali menggelar ajang penghargaan Liputan 6 Awards untuk keempat kalinya. Puncak penganugerahan yang bertemakan Inspirasi Istimewa Indonesia akan diselenggarakan dan disiarkan langsung SCTV pada 23 Mei 2013 pukul 21.30 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad, Directur Program dan Produksi SCTV, Liputan 6 Awards merupakan merupakan wujud aspirasi yang tinggi untuk orang-orang yang menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

"Ini adalah wujud Inspirasi bagi masyarakat indonesia yang mampu menjadi contoh yang baik. Melalui hasil karyanya atau tindakan yang mereka lakukan," ucap Harsiwi, saat menggelar konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Melalui penghargaan ini , SCTV ingin membawa para tokoh pemberi inspirasi agar dapat dikenal oleh masyarakat sehingga menjadi inspirasi agar masyarakat dapat melakukan hal yang lebih baik lagi.

"Liputan 6 Awards akan memberikan lima awards meliputi Kategori Inovasi, Kategori Kemanusiaan, Kategori Lingkungan Hidup, Kategori Pemberdayaan Masyarakat dan Kategori Pendidikan," tambah Harsiwi

Mekanisme penyaringan kandidat penerima Liputan 6 Awards dilakukan dalam beberapa tahapan hingga akhirnya terpilih menjadi 24 kandidat, yang akan menerima lima kategori penghargaan Liputan 6 Awards.

Dalam malam puncak penghargaan Liputan 6 Awards 2013 akan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal Tanah Air seperti, Indah Dewi Pertiwi, Syahrini, Five Minute dan lainnya. (Fei/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.