Sukses

Sudah 6 Bulan Fairuz A. Rafiq Tak Bertemu Suami

Fairuz A. Rafiq mengaku sudah enam bulan tak bertemu dengan sang suami, Galih Ginanjar. Ada apa yah?

Mengawali bahtera rumah tangganya pada 5 Maret 2011 dengan artis Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq mengaku sudah enam bulan tidak bertemu sang suami. Ada apa yah?

Ketika ditanya lebih dalam, Fairuz mengaku hubungannya dengan suami masih baik-baik saja. Mereka jarang bertemu lantaran masing-masing sibuk dengan pekerjaan. Sampai sebegitu sibukkah pekerjaan mereka berdua?

"Sudah enam bulan, jarang ketemu (suami). Susah diatur jadwalnya, ya sama-sama sibuk karena kerjaan masing-masing. Dia lagi sibuk syuting sinetron striping," terang putri bungsu dari almarhum pedangdut A. Rafiq tersebut ketika ditemui di studio Nagaswara, Jakarta Pusat, Kamis (16/05/2013).

Ibunda King Faaz Arafiq ini menuturkan bahwa ia masih tinggal bersama sang suami dan juga berkomunikasi. Hanya saja anak semata wayangnya itu memang lebih sering menghabiskan waktu bersama Fairuz. "Masih kok, masih satu rumah. Komunikasi masih yang pasti ngomongin Faaz juga. Tapi si Faaz memang lebih sering sama saya," jelasnya.

Entah apa yang terjadi, pedangdut ini memang tidak mengatakan bahwa rumah tangganya sedang dilanda masalah. Hanya saja keduanya saat ini sedang sibuk pada pekerjaan masing-masing. Tetapi Fairuz juga menegaskan bahwa tidak ada orang di dunia ini yang menginginkan kegagalan sebuah rumah tangga.

"Harapannya pasti yang terbaik, nggak ada orang menikah mau gagal. Tapi saya nggak tahu juga sebabnya, memang saya dan Galih sedang sibuk dengan karier masing-masing," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini