Sukses

Suami Inggrid Kansil Laporkan <i>TrioMacan2000</i> ke Polda

Suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan akhirnya melaporkan pemilik akun Twitter <i>TioMacan2000</i> ke Polda Metro Jaya.

Awalnya Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan mengaku tak ingin memperpanjang fitnah yang dilontarkan pemilik akun TrioMacan2000 di Twitter. Namun, suami Inggrid Kansil itu berubah pikiran. Sekitar pukul 17.00 WIB, Syarief mendatangi Markas Polda Metro Jaya.

"Saya mau melaporkan TrioMacan2000 yang melakukan fitnah terhadap keluarga saya, ini cyber crime," ujarnya saat akan masuk Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Syarief memutuskan perlu membuat laporan ke polisi agar fitnah ini tidak dialami orang lain. Dalam laporannya, Syarief memasukkan delik pencemaran nama baik. Hingga berita ini diunggah,  Syarief masih berada di dalam Kantor SPK untuk membuat keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari akun Twitter TrioMacan2000, Inggrid Kansil dikabarkan dipergoki Syarief Hasan tengah berbuat mesum dengan anak tertua Syarief. Dari Twitter itu, isu tersebut menjadi ramai dan menjadi isu nasional.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini