Sukses

Ingin Cantik Alami, Ayushita Hindari <i>Make Up</i>

Sama seperti wanita lainnya, Ayushita juga sangat memperhatikan penampilan. Namun, untuk menjaga kesehatan kulit, Ayu kini justru jarang memakai <i>make up</i>.

Sama seperti kebanyakan selebriti wanita, Ayushita juga termasuk artis yang peduli dengan penampilannya, terutama untuk masalah kulit wajah. Perempuan berusia 23 tahun ini juga mulai menghindari make up berlebih untuk menjaga kecantikannya dengan alami.

"Kasihan kulitnya kalau terlalu banyak make up. Yang alami dan natural saja kalau saya dalam menjaga kecantikan wajah," ujar Ayu, sapaannya, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013).

Cewek yang memiliki nama lengkap Ayu Sita Widyastuti Nugraha ini hanya perlu menjaga kecantikan wajahnya dengan perawatan yang terbilang ringkas dan praktis.

"Paling cuci muka sama pakai moisturizer. Kalau lagi banyak aktivitas di outdoor, ya cuma pakai sun block. Kalau ke salon lumayan cuma cuma buat ngecat rambut, potong rambut, nge-blow, tidak yang ribet harus lama-lama di salon," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini