Sukses

Dilaporkan Suami Inggrid Kansil, TrioMacan2000 Malah Senang

Pemilik akun Twitter TrioMacan2000 telah dilaporkan suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan ke Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013). TrioMacan2000 sendiri mengaku senang dengan pelaporan itu.

Pemilik akun Twitter TrioMacan2000 telah dilaporkan suami Inggrid Kansil,  Syarief Hasan ke Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013). TrioMacan2000 sendiri mengaku senang dengan pelaporan itu.

"Sesuai dengan Misi Akun ini: Pencerahan, pemberantasan korupsi, penegakkan hukum, pencerdasan bangsa, antikemunafikan, kami tentu senang (dilaporkan)," tulis @TrioMacan2000 dalam akun twitternya beberapa menit yang lalu.

"Kenapa senang? Dalam proses hukum atau Litigasi, setiap kasus yg diproses aparat hukum akan menjadi JELAS dan TRANSPARAN. Objektif," lanjutnya lagi.

TrioMacan2000 sendiri enggan untuk meminta maaf meski tweet yang ditulis telah membuat heboh keluarga Syarief Hasan. Pasalnya, TrioMacan2000 menganggap tidak pernah menyebut nama sang menteri dan juga istrinya.

"Kultwit kami jelas tidak pernah sebut nama-nama orang. Tdk ada nama syarif, ingrid, rian, riefan dan lain2. Silahkan cek deh," tulisnya.

"khusus utk laporan polisi Syarif Hasan tsb, kami menilainya : SALAH ALAMAT. Silahkan baca baik2 kultwit kami tsb," tambahnya lagi.

Sebelumnya, akun twitter TrioMacan2000 menulis adanya isu yang menyebutkan seorang Menteri dari Partai Demokrat yang memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan anak pertamanya. Merasa dicemarkan, Syarief Hasan dan Inggrid yang telah membantah akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini