Sukses

Russell Crowe: Man of Steel Bisa Ubah Hidup Henry Cavill

Russell Crowe yang sedang berperan sebagai ayah Superman, Jor-El menyatakan bahwa film Man of Steel akan mengubah hidup Henry Cavill.

Russell Crowe, pemeran Jor-El, sang ayah Superman dalam Man of Steel, menulis di akun Twitter miliknya pada Rabu (15/5/2013) lalu mengenai Henry Cavill, sang pemeran Superman/Clark Kent/Kal-El.

Ia menyatakan bahwa kehidupan Henry Cavill  bisa berubah secara dramatis setelah film tersebut dirilis secara internasional pada Juni nanti, seperti dikabarkan Comic Book Movie, Rabu 15 Mei 2013.

Russell Crowe juga menulis betapa ia menyukai film tentang manusia baja tersebut, serta pujian untuk rekan-rekan lawan mainnya termasuk Amy Adams, Diane Lane dan Kevin Costner. Ia turut mengatakan bahwa Michael Shannon bermain sangat mengagumkan sebagai General Zod.

Russell menyatakan melalui Twitter, "Hanya merenungkan betapa besar perubahan hidup Henry Cavill muda dalam menanganinya. @ManofSteelMovie sangatlah sempurna."

"Berpikir tentang momen @ManofSteelMovie saat saya berjalan-jalan hari ini... Hal tersebut merupakan sebuah pertanda betapa bagusnya film Zach Snyder, bagus sekali. Michael Shannon keren," ketiknya lagi.

"Beberapa hal yang saya suka mengenai @ManofSteelMovie, Henry Cavill, Amy Adams, Diane Lane, Kevin Costner, Michael Shannon, mereka sungguh hebat!" pujinya.

Man of Steel akan dirilis pada 14 Juni 2013 mendatang melalui Warner Bros. Disutradarai oleh Zack Snyder (300, Watchmen) dan skenario oleh David S. Goyer (The Dark Knight), film karya produser Christopher Nolan (Batman Begins, Inception) ini, dipastikan menjadi film yang paling ditunggu pada 2013.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini