Sukses

Jeremy Teti, Kevin Aprilio: Ikon Liputan 6 Serius Tapi Nyeleneh

Kevin Aprilio mengaku sering menyaksikan tayangan segmen berita Liputan 6. Ia pun menuturkan kekagumannya pada news anchor bernama Jeremy Teti.

Kevin Aprilio mengaku sering menyaksikan tayangan segmen berita Liputan 6. Ia pun menuturkan kekagumannya pada news anchor bernama Jeremy Teti. Baginya sosok Jeremy adalah ikon yang serius tetapi nyeleneh.

"Jeremy Teti harus ada terus, dia itu icon serius tapi nyeleneh juga dia. Harus ada ikon orang-orang kayak gitu terus," kata produser Aprilio Kingdom itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013).

Menurut anak pasangan Addie Ms dan Memes ini, alasannya memilih SCTV sebagai salah satu televisi yang wajib ditontonnya adalah karena para presenter yang membawakan acara Liputan 6 itu bagus dan mempunyai karakter tersendiri.

"Nonton kok, bagus-bagus anchornya, berkarakter dan meyakinkan," tuturnya lagi. Keyboardist ini berharap SCTV tetap bergaung terus bagi masyarakat guna memberikan informasi yang aktual, tajam, dan terpercaya.

"Semoga SCTV semakin sukses. Beritanya semakin aktual, tajam, dan terpercaya," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.