Melly Goeslaw: Tak Ada Pergantian Personel di BBB

on May 17, 2013 at 13:40 WIB

Melly Goeslaw mengungkapkan niatannya untuk mempertahankan grup vokal binaannya, Bukan Bintang Biasa (BBB) usai tampil bersama di gelaran konser 'K-20 Special Melly Goeslaw' yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013) malam.

Kendati salah seorang personelnya, Raffi Ahmad, bermasalah karena kasus narkoba, Melly sama sekali tak mempedulikan hal tersebut. Ia mengatakan, BBB akan tetap dengan konsep awal.

"Tidak ada pergantian personel di BBB, pokoknya kami semua tetap kompak untuk meramaikan dunia musik Indonesia yang saat ini sedang mati suri," ucap Melly di atas panggung bersama para personel BBB seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Ayushita dan Dimas Beck.

Ucapan pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini langsung mendapat antusiasme dari penonton dan juga penggemar BBB. Mereka bersorak dan bertepuk tangan atas kepercayaan yang diberikan Melly kepada BBB untuk tetap berkarya di pentas musik.

Lalu bagaimana dengan masalah Raffi yang dikhawatirkan akan mengganggu penampilan BBB? Khusus untuk hal tersebut, istri Anto Hoed itu memiliki jawaban sendiri.

"Jadi apa pun kebandelan yang dilakukan oleh Raffi, saya sudah maafkan. Dan mereka semuanya tetap anak-anak saya, tidak ada satu yang tidak hadir, mereka bukan BBB. Kalau mau tahu BBB ya mereka berlima ini, bukan yang lain," tegas Melly disambut tawa personel BBB. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments